kord gitar hijau daun suara ku berharap


Berikut adalah chord gitar dan lirik lagu Suara Ku Berharap yang dibawakan oleh Hijau Daun. IntroC Am F G C disini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi.


Chord Kunci Gitar Suara Ku Berharap Hijau Daun Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Kunci Nada Gitar Kunci Gitar Lagu

CHORDARENA home artists songs chords about.

. Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord Artist. Lagu Ilusi Tak Bertepi merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Hijau Daun. Video Tab Gitar Payung Teduh.

C Bila esok hari datang lagi Am Ku coba tuk hadapi semua ini. C bila esok hari datang lagi Am bu coba tuk hadapi semua ini F Em Dm. C Am F G C disini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi F aku tanpamu G masih tanpamu C bila esok hari datang lagi Am ku coba untuk hadapi semua ini F Dm C meski tanpamu meski tanpamu Am Em Dm bila aku dapat bintang yang berpijar Am Em Dm mentari yang tenang bersamaku disini Am Em Dm ku dapat tertawa menangis merenung.

CHORD HIJAU DAUN SUARA KU BERHARAP intro D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G Aku tanpamu A Masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi. D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm merenungi hari-hari sepi G A Aku tanpamu masih tanpamu b. F G yang kini.

Haviz_theiceman on February 22 2009 ajib bgd ne lagu. Hijau Daun ----- Intro. KUNCI GITAR HIJAU DAUN SUARA KU BERHARAP Intro.

D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm merenungi hari2 sepi G A Aku tanpamu masih tanpamu. D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G. Senin 22 November 2021 2304 WIB Penulis.

F Em Dm G. D Bm Suara dengarkanlah aku G DF Em Apa kabarnya pujaan hatiku A Bm Aku di sini menunggunya G Fm Em A Masih berharap di dalam hatinya D Bm Suara dengarkanlah aku G DF Em. Video Tab Gitar Sheila on 7.

Kunci Gitar Febian - Harapan Yang Kecewa Chord Dasar. Find easy guitar chords tabs piano tutorial and free sheet music on Gitagram. Am Dm E Am Dm Am F E.

C Di sini aku masih sendiri Am Merenungi hari hari sepi F Aku tanpamuuuuuu. Masih berharap di dalam hatinyaaaa. Mantep abiisss dahhh hijau daun.

Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Suara Ku Berharap by Hijau Daun -. Video Tab Gitar Noah. D Bm G A D Disini aku masih sendiri.

Apakah aku selalu dihatinya. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Hijau Daun - Suara dengarkanlah aku apa kabarnya pujaan hatiku - 4730 Berikut adalah kunci gitar Suara Ku Berharap dari nada dasar D. Chord Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord Hijau Daun - Suara Ku Berharap Capo Fret 2 Intro.

D Bm G A D di sini aku masih sendiri Bm merenungi hari - hari sepi G aku tanpamuuu A masih tanpamu D bila esok hari datang lagi Bm Ku coba tuk hadapi semua ini G Fm Em meski tanpamu hou ooo A meski tanpamu Bm Fm bila aku dapat bintang yang berpijar. Tak pernah lepas kau dalam ingatanku tak pernah bisa aku melupakanmu ku jatuh cinta pada orang yang sayang kau kekasih sahabatku. The download-lagu-mp4-stafaband have 2022-06-19 030908 and 1559.

Video Tab Gitar Rizky Febian Aisyah Aziz. D Bm G A. C di sini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi F aku tanpamuuuu.

CHORD HIJAU DAUN SUARA KU BERHARAP intro D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G Aku tanpamu A Masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm Ku coba untuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yang berpijar Bm Fm Em Mentari yang tenang bersamaku disini Bm Fm Em Ku dapat tertawa menangis merenung. Suara Ku Berharap Artist by. Simak lagu Ilusi Tak Bertepi dari Hijau Daun.

Capo fret 3 Intro. Request Chord Services Organizes Chords Collection -0 STOP. Keren nihijin copy ke blog saya 1 iwanFalsChords.

F E kenyataan yang kuterima. E F hanya rasa kecewa. Kunci Gitar Hijau Daun - Suara Ku Berharap dan Lirik Lagu 10 bulan lalu 264 views - - Intro.

CInta ini bagai ilusi yang tak. Newer Post Older Post Home. Kunci Gitar Chord Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord.

C Am F G C disini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi F aku tanpamu G masih tanpamu C bila esok hari datang lagi Am ku coba untuk hadapi semua ini F Dm C meski tanpamu meski tanpamu. Berharap Tak Berpisah. Hijau Daun Suara Ku Berharap Chord Kunci Gitar Hijau Daun Suara Ku Berharap Intro.

D Bila esok hari datang lagi Bm kucoba untuk hadapi semua ini G Em Meski tanpamu. Hijau Daun - Suara Ku Berharap. F G berharap ku hidup bahagia.

You May Also Like. Chord Gitar Dasar Hijau Daun - Suara - Ku Berharap. Masih berharap di dalam hatinya Lirik dan Kunci Gitar Hijau Daun Hijau Daun - Suara Ku Berharap 2011-02-24T2214000700 Rating.

Intro D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G Aku tanpamu A Masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm Kucoba tuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu Oooh meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yang berpijar Bm Fm Em Mentari yang. Chords guitar kunci gitar mudah gampang Hijau Daun kord 13 seconds ago. Suara Ku Berharap October 29 2008 27 Comments.

1 comments to Hijau Daun - Suara Ku Berharap June 30 2015 at 810 PM Share says. Intro D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G Aku tanpamu A Masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm Kucoba tuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu Oooh meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yang berpijar Bm Fm Em. Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Create and get 5 IQ. Macam-Macam Chord Gitar Kord Gitar Guitar Chord dan Lirik Lagu. Chord Hijau Daun Suara ku berharap - intro D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G Aku tanpamu A Masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm Ku coba untuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yang berpijar Bm Fm Em Mentari yang tenang bersamaku disini Bm Fm Em Ku dapat tertawa menangis merenung Bm A Di.

Create and get 5 IQ. C hor da r e n a. Suara Ku Berharap Chords by Hijau Daun.

E Am miliki seorang kekasih. There is no strumming pattern for this song yet. Lagu Suara Ku Berharap adalah lagu yang dinyanyikan oleh Hijau Daun.

Intro D Bm G A Verse 1 D Disini aku masih sendiri Bm merenungi hari2 sepi G A Aku tanpamu masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm kucoba untuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yg berpijar Bm Fm Em Mentari yg terang bersamaku disini Bm Fm Em Kudapat tertawa.


Pin Di Aku Sendiri


Pin Di Lagu


Luna Maya Ft Dide Hijau Daun Suara Ku Berharap Youtube Maya Lagu Youtube


Hijau Daun Suara Lagu Buku Lagu Lirik Lagu


Hijau Daun Suara Ku Berharap Video Clip Youtube Lagu Kata Kata Indah Video


Agnes Monica Rindu Lyrics Youtube Agnes Monica Agnes Lyrics

Related : kord gitar hijau daun suara ku berharap.